Cari Blog Ini

Kamis, 29 September 2011

Proyek 1971 Volkswagen Beetle super - Super Proyek '71 Bagian Kelima: Super Beetle Rem Rebuild









Banyak yang telah terjadi ketika Anda menginjak pedal rem agar mobil Anda untuk datang ke berhenti aman. Pengungkit, tekanan pneumatik, kabel, silinder, mata air dan gesekan semua bermain gulungan penting dalam proses, dan kita menempatkan banyak iman buta dalam sistem ini, mengingat betapa pentingnya hal itu. Pengereman memang ilmu hidup atau mati dan harus diperlakukan seperti itu, itu sebabnya rem memudar, semakin meningkat wisata pedal, rem atau menyeret orang yang mengunci saat bepergian adalah gejala serius dari sistem rusak. Jika Anda memiliki masalah ini, itu adalah waktu untuk perbaikan.Sejak menyeret kaki Anda Flintstones-gaya tidak dianggap berhenti dengan aman di hari ini dan usia, pertimbangkan untuk memberikan rem tercinta Anda sekali-over dan tiupan manis. Hal ini cukup buruk bahwa Super Beetle rem, dan orang-orang dari model VW lainnya, adalah cahaya-tahun di belakang sistem rem modern, Anda harus berhati-hati dari mereka agar tidak lari ke belakang-mengangkat ekor Saab atau Mercedes di jalan tol. Karena itu bukan skenario yang kita ingin gambar, itu adalah bentuk yang baik ketika mengembalikan mobil (atau membawa satu kembali dari kematian) untuk membuatnya berhenti sebelum itu bisa pergi, dan karena kita super kecil telah tanpa mesin bagi masa lalu beberapa tahun, itu tidak ke mana-mana dan cepat.
Ada beberapa komponen utama yang membentuk sistem pengereman mekanik untuk Kumbang Super. Master silinder adalah ditekan oleh pedal rem dan terhubung ke silinder pada setiap roda melalui jalur rem hidrolik. Dua piston di master silinder mengoperasikan rem depan dan belakang masing-masing, dan cairan dari reservoir yang terletak di bagasi dan terhubung ke master silinder melalui dua selang. Silinder hidrolik roda telah dioperasikan piston menentang bahwa pers dua sepatu rem ke drum. Selain itu, rem parkir dioperasikan oleh kabel dan terhubung ke rem belakang saja.Jika Anda memiliki keraguan tentang pengoperasian setiap komponen rem ', menggantikan mereka dan menghapus keraguan. Penggantian mudah, dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana. Titik lain yang menarik adalah drum sendiri, dan mereka harus diperiksa secara menyeluruh sebelum memutuskan apakah mereka dapat kembali lagi. Setiap lonjong, mencetak, atau memakai biasa lainnya harus diperhatikan dan dipertimbangkan. Jika Anda memiliki kaliper, itu adalah ide yang baik untuk mengukur diameter dalam drum. Jika pengukuran tersebut lebih besar dari 231.5mm untuk belakang dan 249.5mm untuk bagian depan (batas pakai diijinkan), mereka akan harus diganti.Alat yang diperlukan untuk melakukan kembali rem yang lengkap yang belum sempurna: kunci pas, tang sekrup driver dan semua yang dibutuhkan (dan mungkin bar braker), dan jika Anda memiliki bagian-bagian yang tepat, ini dapat dengan mudah dilakukan dalam garasi atau jalan masuk. Pastikan Anda mengikuti beberapa prosedur keselamatan ketika menempatkan mobil Anda di jack berdiri atau mengangkat (jika Anda cukup beruntung untuk mengakses satu).Ikuti bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar