Cari Blog Ini

Kamis, 29 September 2011

VW Bug 1970 Rebuild - Sebelum

Saya membeli VW Bug 1970 sekitar 5 tahun yang lalu. Yang satu ini mulai dalam kondisi berjalan tampaknya baik, tapi saya segera menemukan sekat depan ditekuk. Oh well. Ganti itu. Selain kerusakan itu, tampaknya memang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu ... pekerjaan perbaikan ke sisi penumpang depan adalah miskin, jadi saya harus cukup baik front end seluruh dipotong dan diganti.




Bug seperti itu


 Ini adalah kerusakan pada bagian depan sisi penumpang di dalamnya. Sepertinya fiberglass digunakan.


 Dilucuti dari dengan logam dan prep'ed dengan etsa primer, Anda dapat melihat kerusakan dan bagaimana itu ditarik lurus. Saya kira ini ok bawah lapisan bondo, tapi saya ingin untuk menjadi benar.










.. Lebih dari kerusakan


 ... Dalam perjalanan ke cat.

 2110cc dengan dual 44 Webers, alternator,, 009 filter oli eksternal. Engkol piston 82mm dengan 90.5mm harus membuat untuk mesin, dapat diandalkan berjalan dingin.

CB Kinerja rem cakram depan w / drop spindle, bar bergoyang, KYB gas menyesuaikan guncangan













 Rebuild bug dalam Proses






 Meskipun aku tetap trim samping, hampir segala sesuatu yang lain dicukur. Di atas, pintu pengisi gas diisi.
 Gagang pintu ... diisi.
 Dasbor depan ... fiberglass dasbor Bugpack memakai, ujung-ujungnya halus untuk tubuh ... itu juga membersihkan hal-hal dalam bagasi.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar